Siapa Alvin John Winata ?

Alvin John Winata adalah, Penulis amateur dengan rambut jamur, panggilan populernya itu "BABI CHINA" dengan tangan kidal juga ia menulis, dan alergi terhadap udang. Bertekad untuk mengokilkan dunia. orang yang sangat suka kreativitas, hidupnya sangat liar dimana pun dia berada, lahir di Jakarta, karena Jakarta itu keras, campuran antara China dan Jawa. Suka sama hal-hal yang berbau aneh dan autis, serta suka musik yang beralur pelan nan syahdu. prestasi yang diagungkannya yaitu juara satu dalam lomba pintak jongkok, dan runner up manjat Sutet dekat Banjir Kanal Timur penghibur semua orang-orang yang normal dimana saja dan kapan saja, Funny, Idiot, lagi sibuk-sibuknya jatuh cinta. IDIOT BLOGGER | @alvinjw

Selasa, 03 Mei 2011

Dunia Maya

ya, basa basi dulu sebentar lah. Di sini gua akan menceritakan cerita yang harus diceritakan tetapi tidak juga harus diceritakan sih ya, atau paling juga nanti gua akan cerita, oke mulai gak nyambung.



Pertama didalam Dunia Maya ini sendiri gua agak gak mengerti arti dari kata Dunia Maya itu sendiri juga apa. tetapi menurut gua "Dunia Maya" itu sangat simple dan asik untuk diotak atik. Tetapi pada dasar dan fakta itu sendiri "Dunia Maya" adalah mode baru dari globalisasi pada zaman sekarang yang dinamakan internet, fasilitas internet pun beragam daru mulai fasilitas pendidikan, kuliner, belanja dan lain lain sampai ada juga yang bokep.



Kali ini gua mau bahas tentang Dunia Maya yang dinamakan sosial network. Apa itu "Sosial network" ??
Sosial network itu sendiri adalah fasilitas dari internet yang dimana manusia diseluruh dunia bukan kecuali Alien ye, itu tidak termasuk. Ya, Sosial Network itu adalah fasilitas untuk kita bertemu di dunia maya seperti, Facebook,Twitter,MSN,dll.


Kita ambil saja dan kita akan membahas tentang Twitter. Twtter hmm, gua paling suka main aplikasi ini sampai sampai hampir ketagihan rasanya, sumpah. ok lebey. Di Twitter pun kita bisa memperbanyak teman dari kalangan dunia, disitu juga kita bisa membuat status status kita yang kita lakukan sehari-hari, ok mulai panik.
ya, pokoknya gitu deh.



Sekian dari gua, post pertama jangan panjang-panjang deh tapi ini gak jelas juga. maaf   :)

0 komentar:

Posting Komentar

Yang Ngintip Blog Idiot Ini, ada........

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Bagaimanakah blog saya menurut anda ?

Temukan Blog ini !

Powered By Blogger