Siapa Alvin John Winata ?

Alvin John Winata adalah, Penulis amateur dengan rambut jamur, panggilan populernya itu "BABI CHINA" dengan tangan kidal juga ia menulis, dan alergi terhadap udang. Bertekad untuk mengokilkan dunia. orang yang sangat suka kreativitas, hidupnya sangat liar dimana pun dia berada, lahir di Jakarta, karena Jakarta itu keras, campuran antara China dan Jawa. Suka sama hal-hal yang berbau aneh dan autis, serta suka musik yang beralur pelan nan syahdu. prestasi yang diagungkannya yaitu juara satu dalam lomba pintak jongkok, dan runner up manjat Sutet dekat Banjir Kanal Timur penghibur semua orang-orang yang normal dimana saja dan kapan saja, Funny, Idiot, lagi sibuk-sibuknya jatuh cinta. IDIOT BLOGGER | @alvinjw

Rabu, 08 Agustus 2012

"We Are Levitate Not Jump"

“We Are Levitate Not Jump”

            *Keluar dari mars* *Levitasi kebumi* Iya Levitasi, pada gak tau ya levitasi itu apa ? kalem kalem, disini, iya diblog ini bakal gua jelasin arti levitasi itu apa. Yang penting sekarang focus untuk membaca blog kece ini ya!!! Salam Idiot Salam Levitasi!


            Pada sebelumnya gua gak tau arti levitasi itu apa, dan pada akhirnya gua kecanduan ikut komunitas ini, sampai berhasil jadi model yang masih amatir lah. Daripada gua galau, uring-uringan gak jelas mending, LEVITASI!


            Iyak, Jadi arti levitasi itu sendiri adalah seni fotografi yang membuat sesuatu atau seseorang tampak seolah-olah melayang tanpa menggunakan alat bantu. Foto levitasi tanpa editing dilakukan oleh model yang melompat dan berpose sehingga seolah-olah ia tampak melayang. Berbeda dengan teknik jump shot dimana objek memang terlihat melompat bukan melayang.  Biasanya orang yang berhasil foto levitasi lalu hasil karyanya itu dipajang di profile picture, avatar twitter, atau dp bbm, tingkat ke-keceannya naik sampai 180 derajat guys! Wow :O


            Nah, itulah yang dimaksud dengan levitasi! Jadi udah pada tau kan levitasi itu apa? Nah, yang masih kepo sama sejarah levitasi, disini juga gua bahas,  levitasi sebenarnya juga dipelopori sama model fotografi Jepang yang bernama : Natsumi Hayashi. Cewek ini emang dewanya levitasi, gak percaya nih, liat kandangnya dia -> (( www.yowayowacamera.com ))
Gua juga ada sedikit contoh foto-foto Natsumi Hayashi, sekali lagi dia bukan AV Idol Japan yak! -> 

              (JT-Train Japan Natsumi Hayashi)

                   (Mau dong kuenya ^_^ )

         (Yang Ini Mirip Di Jackass)


            Udah tau sama sejarahnya kan? Sekarang gua jelasin gimana caranya buat levitasi yang enjoy dan benar, nih bisa diliat disini, -> http://levitasihore.net/ dan http://levitasihore.net/tips


            Semuanya udah belajar levitasi kan? Nah sekarang come on to join us for komunitasnya nih lu kepoin aja twitternya @LevitasiHore nah disetiap regional wilayah daerah komunitas juga dibagi-bagi, kalau gua sendiri idiot kece masuk di komunitas @LevitasiHoreBKS disitu udah banyak foto-foto gua berlevitasi J so follow ya @LevitasiHore @LevitasiHoreBKS dan fanpage di facebooknya LevitasiHore LevitasiHoreBKS


            Mau liat gua berlevitasi ria, dibawah ini -> 

 "Someone said, "Goodbye on parking left"
 model : @alvinjw @rezkypancanuary @SatyaLaksamana
   photograper : @erryartz
  Lokasi : Diaz Foodcourt 
Kamera : Nikon D3100
 

   "How a levitate"
Model : @alvinjw @Rezkypancanuary @Satyalaksamana
Photographer : Andhika
Lokasi : Lapangan Galaxy City

  "Balapan Cinta"
Model : @SatyaLaksamana @alvinjw @Rezkypancanuary @SuryaSyeikh
Photografer :@erryartz
Lokasi : Lapangan Galaxy City 
Kamera : Nikon D3100
Shutter Speed : 1/125
 

OKE SEKAIN DULU, EH SEKIAN. #PHOTOWALKJATIBENING LEVITASI BEKASI BAKALAN ADA DIBLOG GUA 2 HARI LAGI YA!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Yang Ngintip Blog Idiot Ini, ada........

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Bagaimanakah blog saya menurut anda ?

Temukan Blog ini !

Powered By Blogger