Siapa Alvin John Winata ?

Alvin John Winata adalah, Penulis amateur dengan rambut jamur, panggilan populernya itu "BABI CHINA" dengan tangan kidal juga ia menulis, dan alergi terhadap udang. Bertekad untuk mengokilkan dunia. orang yang sangat suka kreativitas, hidupnya sangat liar dimana pun dia berada, lahir di Jakarta, karena Jakarta itu keras, campuran antara China dan Jawa. Suka sama hal-hal yang berbau aneh dan autis, serta suka musik yang beralur pelan nan syahdu. prestasi yang diagungkannya yaitu juara satu dalam lomba pintak jongkok, dan runner up manjat Sutet dekat Banjir Kanal Timur penghibur semua orang-orang yang normal dimana saja dan kapan saja, Funny, Idiot, lagi sibuk-sibuknya jatuh cinta. IDIOT BLOGGER | @alvinjw

Senin, 19 September 2011

DAMPAK EFFECT SUKA DUKA CEPE STORY

DAMPAK EFFECT SUKA DUKA CEPE STORY

            Hahahaha, gue gak berhenti tertawa saat semua ngebaca cerita “Suka Duka Cepe”. Semua itu cuma curhatan gue, yang dimana gue melakukan aktifitas-aktifitas bodoh di sekolah cepe, dari mulai gue kenal cepe, sampai merasa paling autis di cepe. Eh maksudnya paling imut gituh, huuft ~(^_^)~. Tapi gue gak lupa kenapa gue bias cerita ini, karena teman-teman gokil gue di Cepe lah yang membuat gue ikutin kegokilan dan kegilaan kalian semua, ayoo hajar jungkir baling, guling-guling, tewas nyungsep.


            Terutama, gue makasih banget sama kalian semua yang udah ngebaca cerita ini, ide ini sih cuma buat hiburan semata yak, dan cerita ini gak bakal ada kalau, kalian-kalian kelas X.3, hahaha love you guys. Makasih juga buat lokasi Cepe yang cukup STRATEGIS, go cepe go cepe, sumpah gue udah mulai sewot, tarik nafas, buang, tarik nafas, preet, gue keceplosan kentut.


            Pokoknya gue makasih yang gak ketolongan buat elo-elo dan elo semua anak X.3, apa perlu sih gue sebutin satu-satu hah!!, mau banget!! Banget ! banget banget !! sebutin gak ya? Nanti deh sorry, gue sibuk. Iya deh gue, layaknya gue, gue orang autis didunia gue, “ALVIN POWER” bakal nulis makasih sama teman-teman gue di X.3, mari kita simak, yap pertama-tama gue terimakasih dong sama:



1. Tuhan gue Yang Maha Esa, Allah SWT

2. James Christian, eh maksudnya James Christhoper @jameschris9

3.  Rainer Adistono @Saint_rainer

4. Maryo Fransisco @Maryofransisco

6. Ario Sasodoro ß (sumpah yang ini gak penting)

7.  M. Karta ß (Gak tau twitternya gue)

8.  Ridwan Ricky  @Rdwnrcky

9.  Felicya E @felicyaaa

10.  Iren Aprillia @irenaprillia

11.  Nicholas Theo @NichoTheo

12.  Maidah @maidahdwh

13.  Gandung Seno @gandungsp

14. M. Abadi @romanabadi

15. DAN YANG LAIN-LAIN

            Itu lah, spesies spesies yang gak asing lagi, sekaligus penghuni Cepe yang ababil-ababil, thanks ya buat kalian semua, tetap dukung gue ya J makasih loh. Untung dapat diraih, rugi hilang jauh-jauh dari gue, “Huusss, pergi lo sana”. Semua yang punya rasa seperti curhatan gue, silahkan pilih jalan yang terbaik yak, jangan sampai kalian nyesel dilain waktu loh, amit amit deh, gue doain juga doa kalian-kalain terkabul buat………….. buat, sorry gue gak mau nyebut, so deep man, BAYANGKAN.


            Pada intinya disini gue bakal cerita tentang, semua yang udah baca cerita, “SUKA DUKA CEPE” khususnya penghuni-penghuni Cepe, yang penuh dengan misteri, dan tingkah laku mereka yang sangat mengenaskan, dibalik semua, cerita ini cukup postif dan sangat konyol, kaya Ultraman berubah jadi power ranger dan power ranger melawan monster yang sangat unyu, dan menyelamatkan isi se-alam Bumi ini, tepuk tangan buat power ranger, “Horeee, horee”.


            Oke, oke gue tau kok semua udah gak sabar buat gue cerita, sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan, “EFFECT SUKA DUKA CEPE” ini bakal gue certain kok, sabar ya, tunggu sebentar, pasang mata kalian tajam-tajam layaknya pisau yang sedang diasah.


Seperti salah satu contohnya yaitu Nicho yang belum beberapa lama di Cepe udah cinta lokasi nih, hahaha “Ciyee”. Iyap Nicholas Theo ini adalah teman gue juga untungnya sekelas sama gue, dia adalah spesies dari burung hantu dan dia ini mempunyai bisnis sebagai perternak kecebong liar. Iya jadi Nicho ini cowok tulen, belum setengah semester dia udah cinta lokasi sama cewek di X.3 dan mereka pun jadian, eh jangan salah loh, Theo ini anak yang rajin dan taat beribadah sama Tuhan, God Bless you Theo :* muaah.  

@NichoTheo






.

           
Iyak, mulai semenjak gue bikin cerita “SUKA DUKA CEPE” posting ini gue khusus kan buat anak-anak X.3 di Cepe, mereka pada umumnya udah tau cerita gue ini, dan “Apa yang dibilang mereka? Apa yang mereka rasakan dan apa yang mereka galaukan?” Check this out guys, just enjoy!


            Mulai dari teman-teman gue yang gokil udah pada omongin masalah cerita ini, Ini terjadi saat gue masuk kelas X.3. Pagi-pagi, kelas masih sepi, layaknya sang pahlawan untuk menyelamatkan kesengsaraan di Cepe, otomatis gue harus dating lebih awal bersama teman gue Rainer, iyee -__- gue numpang sama dia.


            Sesuatu banget yak, pas gue dating, banyak yang ngomong,

“Blog lo gokil”

“Blog lo lucu ya vin”

            Tapi disaat ini gue mau ngeliatin ke semua pembaca blog ini, komentar-komentar semua orang-orang yang tak berdosa tapi hina, melalui twitter, dan ini komentar-komentar penghuni Cepe ini, CEKIDOT! :


1. 

“UDAH MULAI LIAR ANAKK DIATAS”

2.
 
            “Bang Gawl mulai beraksi”

3.
   
            “Gue akan bales dendam!!, bang kece”

4.

“TERSANGKA PENGOLEKSI BH UKURAN 34” ß Ini nyata teman!!

5. 

            “MULAI LIAR”


6. 
“SUMPAH DEMI APAPUN YANG INI PALING RANDOM”


7.

“Sorry gak zaman ya ngepet, sekarang gue guling-guling"

8.

“YANG INI BUKAN LIAR LAGI TAPI BINAL KAYA KUDA NIL”

9.

“Benar-benar engkau seorang perternak kecebong, nak-nak”

10. 
                    “SAMPAI ADA GOSSIP YANG BILANG KAYA GINI, thanks ya buat Dior J


            Itu dia para penghuni-penghuni abstark di Cepe, nampaknya udah mulai liar dengan beban penderitaan masing-masing, sampai ada yang binal mirip kuda Nil. Balik lagi yang paling lucu waktu gue disekolah, banyak sih yang lucu kaya waktu pelajaran B.Indonesia, guru Bahasa Indonesia bilang,
“Jadi, menurut ibu, hari Senin sampai hari Jumat, penghuni Tol Cipularang kilometer 93, gak ada setannya, kenapa gak ada setannya, karena “SETANNYA LAGI PADA IBU AJARIN SEMUA”

Ibu guru menunjuk kami semua, iya murid X.3, penghuni Cipularang semua, god -__-“ gokil god. Rainer pun bilang,

“John, kayanya bu guru (…..) lawakannya lebih keren daripada elo john”.

Gue udah mulai sewot, pengen mecahin jendela untuk meloloskan diri, tapi takut disuruh ganti. Ada juga nih yang nyeletuk saat pelajaran Bahasa Indonesia. Waktu itu guru Bahasa Indonesia lagi menerangkan tentang teori pelajarannya gitu, tapi murid-murid pada ngomongin, “Alvin Power, Alvin power”. Lalu guru Bahasa Indonesia, nyeletuk,
“Alvin Power ?”

“Itu bu Alvin Power, jadi Alvin cerita gitu di blognya” celetuk Abadi teman sekelas gue.

“Hah, kamu ngomong apa sih Abadi”.

KELAS PUN HENING.
            Sumpah, promosi gagal, menjatuhkan nama dan harga diri gue, Abadi Abadi!, Cara promosi bukan gitu CARAANYAAAA !!!!... gue udah mulai puyeng tujuh keliling, pengen pingsan, pengen juga istirahat beli siomay, eh keceplosan tapi pada intinya gue ingin pindah dari sekolah itu, hahahaha *DEVILLAUGH”.


            Iyak, itu dia pengalaman-pengalaman dan agak sedikit geger otak tentang masalah Effect Suka Duka Cepe, kekonyolan terjadi dimana-mana bung, sebaliknya juga gitu kelucuan juga terjadi dimana-mana. Jadi inti dari pada intinya adalah, “Tertawalah sepuas-puasnya sebelum Tertawa itu diwajibkan untuk membayar” Enjoy for this, and relax for read it, going grow up always, dan ini hanya untuk sebuah Komedi non fiksi. GAWL. SEKIAN.


           



1 komentar:

Rainer Adistono mengatakan...

Stay cool guys

Posting Komentar

Yang Ngintip Blog Idiot Ini, ada........

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Bagaimanakah blog saya menurut anda ?

Temukan Blog ini !

Powered By Blogger