Siapa Alvin John Winata ?

Alvin John Winata adalah, Penulis amateur dengan rambut jamur, panggilan populernya itu "BABI CHINA" dengan tangan kidal juga ia menulis, dan alergi terhadap udang. Bertekad untuk mengokilkan dunia. orang yang sangat suka kreativitas, hidupnya sangat liar dimana pun dia berada, lahir di Jakarta, karena Jakarta itu keras, campuran antara China dan Jawa. Suka sama hal-hal yang berbau aneh dan autis, serta suka musik yang beralur pelan nan syahdu. prestasi yang diagungkannya yaitu juara satu dalam lomba pintak jongkok, dan runner up manjat Sutet dekat Banjir Kanal Timur penghibur semua orang-orang yang normal dimana saja dan kapan saja, Funny, Idiot, lagi sibuk-sibuknya jatuh cinta. IDIOT BLOGGER | @alvinjw

Senin, 02 Januari 2012

NEW YEAR 2012 FOR HEART

NEW YEAR 2012 FOR HEART



            Semuanya dilakukan dengan cepat, gak kerasa banget hari ini udah tanggal 1 Januari di tahun 2012, pastinya bumi itu selalu berputar pada porosnya, dan galaksi-galaksi akan terus mengorbitkan isinya, itu juga akan menghubungkan waktu yang selalu terus berjalan maju enggak bakal bisa mundur, ingat itu ingat waktu enggak bakal bisa mundur, kayanya gue lagi kena demam flu ketek deh.


            Ditahun 2012 ini, kita harus dengan sesuatu hal yang baru pastinya, kita harus buka lembaran yang baru, kehidupan baru, rencana baru, semangat baru, dan tentunya juga cinta, eh kalau cinta gak tau deh, harus baru apa enggak, masalahnya gue lagi labil dan delima atau tepat dikatakan galau.


            Yap, mungkin banyak kejadian-kejadian di tahun 2011 yang seru, sedih, senang, gembira, dan tentunya masalah cinta, susah ditebak, apa yang harus gue hadapin kali ini benar-benar berat, layaknya tukang sedot tinja perang dengan eek eek yang ada diwc, dan dia mengatakan toloong hangat sekali eek di jamban ini, tolooooong…..


            Disini gue mau curhat, atau flashback tepatnya tentang cinta, tunggu-tunggu gue baru ingat sekolah gue udah semester 2 dan apa yang harus gue lakukan benar-benar salah langka, shiit.. seharusnya gue pindah sekolah tapiii…. (Kita lanjutkan di posting blog berikutnya)


            Ok ok balik ke tema, gue udah ngelantur, babi-babi juga udah mulai keliaran dari babi china yang jadi raja para babi-babi lainnya, seperti babi ninja, ada juga babi gaul, yang selalu pakai celana ala skinny jeans, kalau ngomong, “Grook, ekye babi gaul cyin, cium keytek ekye, ekye udah pakyai deodorant lowh, juga ekye udah pakyai parfum dari arab, oleh-oleh daryi babi arab lowh cyin”.

Menjjijikan.

            Maaf-maaf, agak janggal memang, yap masalah buat flashback tentang cinta banyak banget yang gue alami di tahun 2011 ini, mulai jadian ditanggal yang bagus, hubungan asmara yang sangat kental sampai dipelorotin sempak gue sama cewek, eh enggak maksudnya duit gue dipelorotin sama cewek (omg).

            Ngomongin tentang cinta gue ditahun 2011, banyak asam pahit manisnya, kaya tanggal jadian yang bagus, itu pernah gue alami saat gue jadian sama cewek satu smp sama gue, dan kebetulan itu adik kelas gue sendiri, waktu itu gue masih smpn 81 jkt. Intinya gue jadian pas tanggal 1 Januari 2011, kalau diperhatikan itu, tanggal 1, bulan 1, tahun 2011, 1-1-11.

            Terus lagi dapat hubungan asmara yang kental, dibulan april gue juga jadian sama cewek, bukan cowok, sekali lagi gue enggak homo… gue bukan homoo. Yap, dia dari smp lain gue sama dia beda smp, kita berdua jalanin hubungan selama 5 bulan dan putus ditengah jalan, mungkin karena hubungan kita yang cukup bosan.

            Ada lagi kisah dimana gue dimanfaatin cewek, itu terjadi pada bulan November 2011, gue sih emang lagi iseng-iseng aja nyari cewek biar enggak sepi, dan gue dapetin cewek, usianya diatas gue, dia kakak kelas gue, tapi kita beda sekolah, sewaktu-waktu gue sama dia nonton pensi bareng, dan ujung-ujungnya, benar duit gue habis dipelorotin, jadilah dompet gue kering kaya monyet kehilangan keteknya.

            Sampai ini klimaksnya nih, dibulan November juga, gue ngedapetin calon pacar yang amat mungkin cantik menurut gue, tapi begonya gue, gue diemin selama satu bulan penuh, dan gue mulai pendekatan dibulan Desember, disini gue terus ngedeketin dia, mulai dari sms, bbm, sms, bbm. Sampai pada puncaknya tahun baru kemarin enggak tahu kenapa dia berubah, dan jadi jutek banget, gue harus gimana, apa yang harus gue lakukan, gue cukup tidur dipangkuan bantal gue yang bau dengan aroma air liur gue, dan ini kenyataan.


            Yang gue hadapin ini, bisa disebut cinta yang dipendam, sampai kapan gue harus memendam ini semua, sampai kapan, dan satu-satunya langkah gue harus terus berusaha ngedeketin gue, gue tau gue suka sama cewek itu, tapi apa mungkin dia suka sama gue, dia sayang sama gue, apakah ini yang dinamakan dengan pemberi harapan palsu, toh kalau dia enggak suka sama gue, kenapa dia pada bulan desember pertama perhatian ke gue, dan akhir desember dia jutek sama gue, Zeus……. Tolong saya, Zeus berkata, “Maaf, Zeus tidak bisa diganggu dia lagi ada tugas dibaghdad buat perang dipalestina pakai tongkat sinar gagahnya itu”.

KAMPRET.

            Yang hanya gue lakuin terus bersabar, dan gue harus ngambil hati dia, dan gue setengah yakin sih bisa milikin itu cewek, gue harus bisa gue harus bisa.


            Tipsnya adalah, buat para cowok-cowok yang lagi ngalamin fase perkembang biakan unta kawin dengan belalang tanduk sama seperti gue ini, bakal gue kasih tau tips-tipsnya, ini dia, cekidot :


            Pertama, elo pasti sadar kan apa yang elo lakuin, sama seperti gue ini, hati gue udah kembang-kempis, tentang cinta yang sama dialami dengan gue, gue suka sama cewek dan si cewek gak tau suka sama kita apa enggak, yang kita harus lakukan adalah,

Kita harus terus cari tau, apakah si cewek suka sama kita, pokoknya harus cari tau kemana aja cari tau info..

Kita harus terus berusaha buat terus ngambil hati si cewek, boleh elo gombalin tapi jangan keteraluan, elo harus terus menyayangi si cewek dengan perasaan cinta lo, terus perhatiin dia, terus lihat kondisi si cewek dari kejauhan dan greet lah si cewek duluan.


            Kedua, kalau elo emang udah ptus asa buat ngedeketin si cewek, ini tipsnya, kalau enggak ngelakuin tips ini bakalan fatal loh :

1.                 Stop it, stop buat ngreet si cewek, stop buat pdkt sama sicewek, toh si cewek enggak suka sama kita, stop buat ngelanjutin usaha lo yang udah berjalan itu, iya kita harus dari 0% lagi

2.     Ini yang paling penting, move on, move on, pindahlah ke lain hati, ngapain lo masih berharap sama cewek yang enggak suka sama lo, fuck it man. Cepat cari pengganti cewek lain, ingat kita cowok gak boleh dijajah sama cewek, tapi kalau babi china udah sering dijajah sama istrinya terakhir gue dengar dia disuruh nimba sumur dan dikabarkan babi china nyemplung sumur ketika dia bersin.


Hal negative nya kalau elo terus masih mengharapkan cewek yang udah tau enggak suka sama lo adalah,

1.     Lihatlah perut lo, lihat elo ngaca, lihat badan lo, dan lhat tinggi lo, pasti tinggi lo enggak bakal panjang langsung 5 cm-an, yap maaf gue ngaco. Lihat badan lo akan semakin kurus mikirin si cewek yang jelas-jelas nggak suka sama lo, pasti waktu lo banyak terbuang dengan mikirin si cewek, maka tinggalkan lah cewek tersebut.

2.     Hati lo bakal sakit kalau terus-terusan suka sama cewek tersebut yang jelas-jelas enggak suka sama lo, lo itu bagaikan keledai tolol yang bawa barang-barang majikannya, maka tinggalkan lah si cewek.


3.     Kalau lo, udah diganggu setan, sama hawa nafsu bahwa lo udah tau si cewek itu enggak suka sama lo, pasti lo bakal ngelakuin hal nekat, kaya bugil didepan monas lalu menari saman dengan titit hitam lo nongol megal-megol kemana-mana, Cuma orang gila yang ngelakuin itu, dan gue pernah liat orang gila itu didepan sekolah gue, tititnya abstrak abis. Yap maka tinggalkan lah si cewek dan beribadalah, ingat Tuhan.


Semuanya pasti bakal terlewat, fase-fase cinta yang gue alami kaya gini, pasti bakal berlalu ditahun 2012 ini, balik lagi ke gue, gue sendiri bakal terus berusaha ngedapetin si cewek yang gue incer dari tahun 2011, dan di tahun 2012 ini gue harus terus belajar tentang cinta, gue harus cari pengalaman cinta yang extreme ditahun 2012 ini, enggak kaya ditahun 2011, DITAHUN 2012 INI GUE HARUS BISA MOVE ON SAMA SI DESEMBER DAN CARI WANITA YANG LEBIH BAIK.


Gue harus tetap berusaha dan berusaha, hati gue mengatakan, mudah kok buat ngedapetin hati cewek, mereka itu peka, dan gue enggak peka terhadap lingkungan cinta yang ia berikan terhadap gue, mungkin ya, dia juga suka sama gue, tapi gue enggak peka. Memang cinta itu kaya drifting, lo harus punya keahlian buat melakukan manufer-manufer spin out, sama seperti cinta lo harus punya keahlian perasaan yang kental buat ngedapetin cewek yang lo suka, kasihlah dia sepercik benih-benih cinta lo itu gimana pun caranya #CINTAIDIOT. - @alvinjw




0 komentar:

Posting Komentar

Yang Ngintip Blog Idiot Ini, ada........

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Bagaimanakah blog saya menurut anda ?

Temukan Blog ini !

Powered By Blogger