Siapa Alvin John Winata ?

Alvin John Winata adalah, Penulis amateur dengan rambut jamur, panggilan populernya itu "BABI CHINA" dengan tangan kidal juga ia menulis, dan alergi terhadap udang. Bertekad untuk mengokilkan dunia. orang yang sangat suka kreativitas, hidupnya sangat liar dimana pun dia berada, lahir di Jakarta, karena Jakarta itu keras, campuran antara China dan Jawa. Suka sama hal-hal yang berbau aneh dan autis, serta suka musik yang beralur pelan nan syahdu. prestasi yang diagungkannya yaitu juara satu dalam lomba pintak jongkok, dan runner up manjat Sutet dekat Banjir Kanal Timur penghibur semua orang-orang yang normal dimana saja dan kapan saja, Funny, Idiot, lagi sibuk-sibuknya jatuh cinta. IDIOT BLOGGER | @alvinjw

Minggu, 18 Desember 2011

Judulnya Apa Judul ??!!

JUDULNYA APA JUDUL ??


            Nah, sedikit lagi deadline masalah cerpen sosial 2011 nih, tepat deadlinenya itu tanggal 20 Desember 2011 sementara sekarang udah tanggal 18 Desember 2011, berarti tinggal dua hari lagi, tidak rasanya pengen naik ojek loncat ke galaksi Magellan menemui dewa zeus lagi latihan sit up dikawasan bintang alpha century.


            Yang jadi masalahnya itu…..? oke sebentar sebentar, gue udah selesai menyelesaikan cerpen sosial 2011 ini dari tanggal 17 November 2011 sampai 17 Desember 2011 berarti proses membuat cerpen selama sebulan penuh tiap malam gue duduk dikloset buat nyari ilham ilham yang bakalan datang menghampiri gue, ternyata selama sebulan penuh pun gue udah berhasil ngebuat cerpen itu.


            Dan sekarang yang jadi masalahnya adalah, judul cerpen sosial 2011 itu sendiri, gue belum kepikiran sampai sekarang apa judulnya…. Judulnya judulnyaaa… judulnya apaan ?? aaah gue galau klimaks lebih galau kalau lo lagi nyetir mobil abis itu ngeliat dipapan atas berwarna hijau dan tulisannya, “CIKAMPEK, BANDUNG”. Kalau itu semua terjadi sama elo elo gue saranin buat nyiapin tanah selebar 2x3 meter deh.


            Karena kegalauan gue yang amat padat tentang judul cerpen sosial ini, dampak effectnya sangat parah bagi gue sendiri, jam waktu tidur gue lebih cepat, yang biasanya delapan jam sekarang bisa jadi empat jam, dan yang paling absurdnya gue sekarang kurus, *brbbugildidepanbkt*.


            Yap, disini gue bakal ngasih intipan sedikit gimana cerpen sosial 2011 gue ini,gak susah kok temanya sendiri adalah “ANAK JALANAN” gue kasih lihat ke elo-elo semua ya, tapi sedikit aja yang banyaknya nanti gue kasih liat oke.. ini dia cerpen sosial 2011 gue, cekidot…. :

 (Ini Biodataku, Calon Juara 1 Cerpen Sosial 2011)

(Pembukaan Cerpen Sosial 2011 gue, calon juara 1!)

            Itu dia sebagian isi dari cerpen sosial 2011 gue yang unik dan bagus dong tentunya dukung gue terus ya, nah sekarang masalah judul cerpen sosial 2011nya, kemarin-kemarin sih gue udah nanya semua teman-teman gue yang ditwitter, twitter gue @alvinjw dan twitter akun @dindingidiot.


            Disitu gue nanya tentang, “Gimana sih pendapat kalian masalah judul cerpen sosial 2011, temanya tentang ANAK JALANAN”. Dan ini adalah hasil pendapat semua rakyat-rakyat idiot itu, lumayan banyak sih yang ngasih pendapat :
-          Sebuah Tanda Tanya -                @gandungsp
-          Gemerlapan Ibu Kota -                @jssclmntn
-          Terlantarnya Anak Jalanan -      @Adname19
-          Imajinasi Jalanan Yang Sejuk -  @cuthelena
-          Anak Diatas Awan -                     @Ftraahyull
-          Santai Melambai Seperti Jablay - @ilhaaamil
-          Anak Menari-Nari -                          @graccyimt
-          Kehilangan Ibu Jari -                       @Naxndarumm
-          Remaja Tanpa Dosa  -                   @syptraaji
-          Kilauan Lampu Jakarta -              @Dinaaindpp

Cuma segitu yang ngasih pendapat tentang judul Cerpen sosial 2011 gue, nah kalau ide yang muncul dari  ide idiot nan keren ini adalah, sbb :

-          Menyatu Dengan Aspal
-          Sebuah Lampu Ibu Kota
-          Sudut Gemerlap Ibu Kota
-          Lilin Kecil Hitam
-          Sebuah Tanda Tanya Ibu Kota
-          Aspal Yang Sejuk
-          Debu Hitam Sunyi

Dari sekian banyaknya judul cerpen sosial 2011 itu gue bakalan pilih salah satu dari semuanya, dan nanti bakalan gue posting lagi diblog ini, sekian dulu deh gue mau bersemedi dikloset dulu buat nyari ilham, tetap pantengin blog gue yang penuh dengan tertawa dan terbahak-bahak, tetap       pipis, lope, idiot and gawl. @alvinjw

0 komentar:

Posting Komentar

Yang Ngintip Blog Idiot Ini, ada........

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Bagaimanakah blog saya menurut anda ?

Temukan Blog ini !

Powered By Blogger