Siapa Alvin John Winata ?

Alvin John Winata adalah, Penulis amateur dengan rambut jamur, panggilan populernya itu "BABI CHINA" dengan tangan kidal juga ia menulis, dan alergi terhadap udang. Bertekad untuk mengokilkan dunia. orang yang sangat suka kreativitas, hidupnya sangat liar dimana pun dia berada, lahir di Jakarta, karena Jakarta itu keras, campuran antara China dan Jawa. Suka sama hal-hal yang berbau aneh dan autis, serta suka musik yang beralur pelan nan syahdu. prestasi yang diagungkannya yaitu juara satu dalam lomba pintak jongkok, dan runner up manjat Sutet dekat Banjir Kanal Timur penghibur semua orang-orang yang normal dimana saja dan kapan saja, Funny, Idiot, lagi sibuk-sibuknya jatuh cinta. IDIOT BLOGGER | @alvinjw

Selasa, 29 November 2011

Cerpen Sosial 2011


                                                                              "CERPEN SOSIAL 2011"

                Bisa dibilang minggu lalu, dan minggu ini. Minggu-minggu galau bagi gue, kenapa galau ? karena gue ini manusia, wajar aja kalau misalnya gue galau(pertanyaan yang simple). 


            Tepatnya hari minggu kemarin tanggal, 27 November 2011. Dan tepatnya paling tepat diantara semua ketepatan yang tepat di pagi hari gue menemukan setitik sinar cahaya dari planet Mars yang mempunyai satelit Phobos dan Deiomos.


            Dipagi itu gue lagi pengen nyari alamat-alamat email seluruh majalah anak-anak maupun remaja, umm…. Sorry gue gak minat majalah orang tua, namanya aja udah orang ditambah tua, gue masih muda belum keriput kok, yeaaay bang haji roma berkata, “Daraa.. mudaa, daranya para burung daraa…” eh salah daranya para remaja yang betul.


            Gue iseng-iseng cari alamat email majalah, niatnya buat masukin cerpen-cerpen gue ke majalah gitu, tapi gue mendapatkan setitik harapan yang benar-benar enggak php, bisa dibilang keren loh….


            Setitik harapan yang datangnya dari Sutet itu, mempengaruhi hidup gue, yak setitik itu adalah, “Lomba Cerpen Sosial 2011”.


            Porseni, lomba Cerpen Sosial 2011 ini diadakan oleh Komunitas Sastra Indonesia, dan Marga Sastra. Lebih tepatnya lomba ini ditujukan dengan adanya hari sosial di Indonesia ini bung.. Sumpah, gue tertarik banget buat ikut lomba ini, dan langsung mendaftarkan diri.

    (Nama gue dibales sama adminnya...)

            Syaratnya gampang kok cuma, bikin cerpen temanya “Sosial” minimal 500 kata dan maksimal 2000 kata. Harus punya KTP, Kartu Tanda Pelajar. Masa sih kita  enggak punya KTP malu loh sama kucing yang lagi nenenin anaknya, gak ada hubungannya bego. Dan khusus juara pertama mendapatkan hadiah sebesar 3 juta loh dan cerpen akan dibukukan.!!.
            

            Tapi, untuk lebih jelasnya coba elo-elo dan elo semua kunjungi web ini dibawah ini


            Yang mau ikutan, buat nyaingin gue, silahkan ditunggu pendafatran dan pengiriman cerpen paling lambat tanggal 20 Desember 2011, masih lama loh ada sebulan lagi, yang mau ikut, daftarin aja diri kalian ke.. http://www.porseni.com/2011/10/kompetisi-cerpen-sosial-2011.html
            

                                    (Makhluk jamur bersama speedboat papanya)

            Yo.. ayo dan doakan makhluk berjamur ini ya supaya dia bisa menang dalam lomba cerpen sosial ini, kalau gue menang elo semua yang udah ngedoain gue bakalan gue doain balik supaya masuk surga dan menjadi orang yang baik dimata Sang pencipta, amin. Yang gak amin.. ceburin ke kalimalang…


            Sekian dari gue, makhluk berjamur dan tidak lumutan, gue mau focus ke cerpen ini dulu yaw, dadah dadah dadah mu gede sekali, owowowow, itu dada-__- oke. Salam kidal! Bye.
@alvinjw

0 komentar:

Posting Komentar

Yang Ngintip Blog Idiot Ini, ada........

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Bagaimanakah blog saya menurut anda ?

Temukan Blog ini !

Powered By Blogger