Siapa Alvin John Winata ?

Alvin John Winata adalah, Penulis amateur dengan rambut jamur, panggilan populernya itu "BABI CHINA" dengan tangan kidal juga ia menulis, dan alergi terhadap udang. Bertekad untuk mengokilkan dunia. orang yang sangat suka kreativitas, hidupnya sangat liar dimana pun dia berada, lahir di Jakarta, karena Jakarta itu keras, campuran antara China dan Jawa. Suka sama hal-hal yang berbau aneh dan autis, serta suka musik yang beralur pelan nan syahdu. prestasi yang diagungkannya yaitu juara satu dalam lomba pintak jongkok, dan runner up manjat Sutet dekat Banjir Kanal Timur penghibur semua orang-orang yang normal dimana saja dan kapan saja, Funny, Idiot, lagi sibuk-sibuknya jatuh cinta. IDIOT BLOGGER | @alvinjw

Sabtu, 26 November 2011

GILA BULU

“GILA BULU”



            Kali ini gue akan cerita pengalaman gue tentang bulu, yap seperti yang anda-anda semua bapak-bapak dan ibu-ibu semua yang ada dimana saja, iyak adek-adek emas-emas dan eneng-eneng yang dimana pun kalian berada gue mau cerita tentang bulu.

            Jadi apa itu bulu, bulu adalah sesuatu yang nempel ditubuh kita, kaya missal bulu kaki, bulu hidung, bulu telinga yang paling extreme bulu ketek dan bulu itu yak. Bulu ketek itu yang paling bau, tahukah kenapa bulu ketek itu bau? Coba aja elo cium bulu ketek teman lo kalau enggak semaput paling jantungan kaya nenek-nenek manjat sutet.

            Apalagi kalau bulu yang ada disekitar itu pasti berindentik dengan lebatnya, semakin banyak bulu didaerah itu semakin kuat orangnya, kalau sedikit bulunya pasti orang itu lemah dan pasti itunya kecil, nah semua itu bisa elo liat pada daerah itu anda, apakah bulu anda lebat atau sedikit, check daerah bulu dada anda.

            Tunggu-tunggu kenapa gue jadi keluar alur gini dah-____-, kenapa gue jadi cerita bulu yak. Oke gue tadinya bukan mau cerita bulu loh, mau cerita yang lain tapi disertai dengan bulu, dan bulu itu juga identik dengan cerita ini, sorry gue acting Cuma mau penuh-penuhin dan panjang-panjangin postingan blog gue wkakakakak, *muka iblis*.

            Disini gue bukan mau cerita bulu yang ada ditubuh kita tapi gue mau cerita Bulu Tangkis, yap waktu itu tanggal, 14 November 2011 gue sibuk-sibuknya futsal sama tim de Falcao di rinjani futsal, Jatiwaringin, follow aja twitternya @TheFalcao.

            Nah, tanggal 15 Novembernya gue diajakin nonton pertandingan bulu tangkis sama Iren, felicya dan bianca temannya Iren, masih nyangkut dengan Sea Games, di Istora Senayan, kita mulai ekspedisi kita semua dengan menggunakan Busway, yah maklum anak muda, anak remaja dan labil harus berpetualang, layaknya Dora the explorer lagi kehausan, terus nangis darah.

            Kita pun masuk didalam Istora Senayan itu, duduk dan foto-foto,

Contoh fotonya :

                                  (Semangat Indonesia!!)

                                   (haah, kura-kura ninja lagi ngantuk)

            Tapi yang gue rasa, hysteria yang ada didalam gedung Istora sama Gelora Bung Karno jauh berbeda masih ramaian di GBK, ya iyalah anak TK ngesot aja tau vin.

            Waktu, itu pertandingan Grup F putra Indonesia vs Malaysia, nih pertandingan antara Indonesia vs Malaysia, :


            Gue layaknya kura-kura ninja bantet, gak niat buat nonton sih sebenarnya, tapi karena berkat ada kura-kura ninja, seperti gue Indonesia menang pada hari itu juga, dan gue foto-foto lagi,
Contoh fotonya nih :

                 (Simon melawan Daren, sangat unyu)

            Dan karena menang, semua penonton dan supporter yang ada di Istora Senayan boleh masuk ke area lapangan bulu tangkisnya, gue dengan liar, loncat layaknya silangan, kura-kura ninja, dan panda berbuntut loncat dengan rempongnya.

            Namanya juga Alvin, apa yang dilakukan setelah itu, iyaaak foto-foto lagi,
Foto :
                     (@alvinjw, @irenaprillia, @felicyaaa)


           (Berubah menjadi Modo dan Modi!)


                           (Kura-kura Ninja, atau Babi China ?)

            Hal aneh yang gue temuin adalah orang ini, namanya Pak Suprapto, 
 For :


                                   (uuh, bapak aku cium mau gak!)

dia adalah supporter funatik Indonesia, pertama-tama gue takut sama dia, bukannya takut di culik tapi takut disodomi keliatan dari mukanya dia enggak homo kok, sempet gue tanyain,
“Pak Suprapto, setiap kali ada pertandingan, bapak datang ke acaranya ?”

“Oh tentu dong, pasti saya datang dan menunggu”.

“Terus dengan pernak-pernik yang ada ditubuh bapak, kalau sepak bola gimana ?”

“Saya akan menempelkan bola ditubuh saya ini”.

            Dalam hati gue berpikir, lah kalau dia lagi nonton pertandingan balap sepeda, apa yang ditempel, masa kaya gini :

                                 (Si Bapak Suprapto yang gila sepeda)
            Oke, semua kelar begitu saja waktu udah berjalan larut malam gue pun pulang. Yap btw ini adalah postingan blog gue yang terakhir, selama Sea Games 2011. Ayo Indonesia dua tahun lagi pasti engkau menang, kumpulkan emas sebanyak-banyaknya.

            Gue si Kura-kura ninja yang tau adat istiadat ritual kuya, pamit dulu, byee. @alvinjw.

0 komentar:

Posting Komentar

Yang Ngintip Blog Idiot Ini, ada........

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Bagaimanakah blog saya menurut anda ?

Temukan Blog ini !

Powered By Blogger