Siapa Alvin John Winata ?

Alvin John Winata adalah, Penulis amateur dengan rambut jamur, panggilan populernya itu "BABI CHINA" dengan tangan kidal juga ia menulis, dan alergi terhadap udang. Bertekad untuk mengokilkan dunia. orang yang sangat suka kreativitas, hidupnya sangat liar dimana pun dia berada, lahir di Jakarta, karena Jakarta itu keras, campuran antara China dan Jawa. Suka sama hal-hal yang berbau aneh dan autis, serta suka musik yang beralur pelan nan syahdu. prestasi yang diagungkannya yaitu juara satu dalam lomba pintak jongkok, dan runner up manjat Sutet dekat Banjir Kanal Timur penghibur semua orang-orang yang normal dimana saja dan kapan saja, Funny, Idiot, lagi sibuk-sibuknya jatuh cinta. IDIOT BLOGGER | @alvinjw

Senin, 24 Oktober 2011

HIPOTESA MAUTNYA MARCO SIMONCELLI

HIPOTESA MAUTNYA MARCO SIMONCELLI




           

  (Simoncelli, kau kelihatan macho nak, sepertinya kau tidak homo).



          Yap, gue baru dapat kabar tentang meninggalnya Marco Simoncelli dari twitter, pertama-tama gue bingung, siapa sih Marco Simoncelli itu, apakah dia tukang bakso yang suka keliling komplek gue atau atlet main gundu bertaraf International, makanya dia sangat terkenal.


          Oh tentu saja bukan, jadi waktu pertama kali gue buka twitter, gue perhatiin dan melihat isi timeline gue, trendingnya dan hotnya banyak yang bilang, kalau enggak

"RIP Marco Simoncelli".

"Turut berduka cita atas berpulangnya Marco Simoncelli".

"Turut bersuka cita dan bergembira atas datangnya Marco Simoncelli". <-- ini buat yang ada di alam akhirat.


          Jadi, gue nyelidikin siapa sih Simoncelli ini, oke mari kita lihat profilnya, kabarnya Simoncelli meninggal dunia akibat pingsan dan tertabrak temannya sendiri di circuit Sepang, Malaysia.

                    (AKU TERHARU BYE SIMONCELLI, HIKS)

-   Nama Lengkap : Marco Simoncelli
-   Kebangsaan : Italia 
-   Tempat dan tanggal lahir : Cattolica, 20 Januari 1987 
-   Tim saat ini : Gresini Honda 
-   Nomor motor : 58 
-   Jumlah seri GP : 132 
-   Jumlah kemenangan GP : 14 
-   Juara dunia GP : 1 kali di GP250cc tahun 2008
          Iyak, menurut hipotesa gue juga gimana sih awal mulanya Simoncelli itu meninggal, atau detik-detik maut Simoncelli ini, mari kita lihat videonya aja dulu :
(TUHAN BERKATA APA, JADILAH APA, POWER)
                  (Detik-detik maut!, "Tolong saya tidak mau mati!".)




     (Mungkin Sudah tak tiada nafas dan nyawanya sudah melayang)


                   (SALAH SATU HELM SIMONCELLI)      
          Kesimpulannya adalah, jadi pada waktu tikungan di curcuit Sepang, Simoncelli tidak bisa menyeimbangkan motornya lalu ia melepaskan tangan kirinya dari stang motornya. Kemudian Simoncelli tidak sadarkan diri, kepalanya sudah terbentur aspal. Dari arah belakang disusul Colin Edwards dan Valentino Rossi, tidak sengaja Edwards menabrak bagian kepala Simoncelli yang sudah berada diaspal samping motornya, disusul Valentino Rossi yang menyenggolnya, untungnya Rossi bisa menyeimbangkan dirinya. Naasnya helm Simoncelli terlepas dan pada saat itu nyawa Simoncelli sudah tiada. Edwards terjatuh dan mengalami retak dan patah dibagian bahu tangannya.

          Oke, jadi intinya maut yang diberikan oleh Tuhan tidak tau kapan datangnya, dan dimananya kejadian kita mati, jadi semuanya gue cuma bisa saranin agar mulai sekarang elo, elo dan elo lebih sering atau setiap hari beribadah dan ingat kepada Tuhan Yang Maha Esa.


          Gue, Alvin John Winata dari Alvin power, pamit undur diri, itu aja hipotesa dari gue, komentar-komentar mengenai tragedi meninggalnya Simoncelli kalau ada salah mohon dimaafkan dan dibilangin yaw. Gue Alvin John Winata, Salam Idiot blogger   @alvinjw







0 komentar:

Posting Komentar

Yang Ngintip Blog Idiot Ini, ada........

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Bagaimanakah blog saya menurut anda ?

Temukan Blog ini !

Powered By Blogger